Senin, 21 Mei 2012

CARA DIET SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN - TIPS LANGSING HERBALIFE

Menurunkan berat badan haruslah dengan cara yang aman sehat dan menyenangkan. Mengapa? karena tubuh kita perlu diperlakukan secara istimewa dengan memperhatikan aspek kesehatan tubuh agar dalam proses diet menurunkan berat badan tetap sehat dan justru menjadi lebih sehat dari sebelumnya. Apakah hal itu mungkin? Sangat mungkin jika anda tahu caranya. Olehkarena itu fahami dahulu mengenai kondisi tubuh kita ini, Jangan diperlakukan dengan sembarangan yang bisa membawa sakit penyakit ke dalam tubuh.

Pertama, Bagaimanakah sebenarnya sel tubuh kita bekerja dan mengapa tubuh kita berat badannya naik terus padahal makan cuma sedikit? Yang perlu anda ketahui bahwa tubuh kita disusun dari triliunan sel tubuh yang sehari hari bekerja dan melakukan proses regenerassi sel. Sel tubuh kita ini mendapatkan makanan dari apa yang kita makan dan kita minum. Jadi jika anda salah dalam memberikan makanan sel tubuh bisa jadi tubuh anda jadi sakit. Oleh karena itu sel tubuh kita perlu mendapatkan asupan makanan sel yang optimal agar bisa bekerja dan melakkan proses regenerasi sel dengan sempurna.

Kedua, Apakah anda menderita sakit maag asam lambung, haid tidak teratur, darah tinggi, diabetes melitus, sakit jantung, vertigo, migren dan sebagainya? Ingat, sumber sakit adalah sel tubuh kita yang tidak mendapatkan asupan makanan sel yang optimal. Artinya dengan makanan sel yang benar maka tubuh kita sebenarnya dapat menyembuhkan diri sendiri dengan alami. Jadi stoplah konsumsi obat kimia yang tidak bisa menyembuhkan diri anda dan hanya meredakan rasa sakit saja. Gunakan makanan sel yang bisa menyembuhkan tubuh secara alami.

Ketiga, Berapa kg lemak yang ingin anda buang dan berapa lama waktu yang diperlukan? Ingat proses gemuk tubuh anda bukanlah didapat dalam waktu 1 -2 bulan, tetapi berasal dari pola makan dari berbulan bulan bahkan bertahun tahun sehingga membuat berat badan anda seperti sekarang ini. Maka proses diet sehat menurunkan berat badan juga memerlukan waktu yang harus anda ikuti dengan disiplin dan konsisten.

Semua pertanyaan anda dapat dijawab hanya dalam satu kata " HERBALIFE" itulah jawaban dari makanan sel tubuh kita yang dapat menyehatkan sakit penyakit anda dan dapat membuat tubuh anda langsing alami. Herbalife juga aman dikonsumsi ibu hamil, ibu menyusui, anak anak, dewasa, orang yang sakit sakitan, orng sehat dan sebagainya.

Dapatkan CARA DIET SEHAT MENURUNKAN BERAT BADAN - TIPS LANGSING HERBALIFE hanya dengan kami sebagai distributor herbalife resmi. Info REKO HANDOYO, 081389411679, 0819329853256
 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST