Kamis, 07 November 2013

CARA KONSUMSI HERBALIFE - CARA MINUM HERBALIFE UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

Banyak orang bingung bagaimana cara konsumsi herbalife atau cara minum herbalife untuk menurunkan berat badan. Berikut tips yang bisa anda gunakan untuk hasil diet maksimal.

1. Ganti sarapan pagi dan makan malam dengan shakemix formula 1 dan protein powder. Jadi kedua produk itu digunakan sebagai pengganti makanan untuk diet maksimal. Sebelumnya anda bisa konsumsi tabletnya yaitu fiber, lipo bond, cel u loss sekitar 15 menit sebelum makan. Tujuannya untuk membersihkan pencernaan dan mencapai hasil maksimal dalam proses diet.

2. Pada siang hari anda bisa konsumsi makanan lain seperti nasi dan sejenisnya. Meski diusahakan pada siang hari tidak mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori tapi rendah nutrisi, justru sebaliknya dalam proses diet sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi banyak makanan yang bernutrisi tinggi agar metabolisme tubuh anda berjalan dengan baik.

3. Hindari "ngemil" meskipun anda lapar dan pengen makan, ngemil bukanlah solusi bagus untuk mengatasinya. Minumlah shake dan protein kembali untuk mengatasi rasa lapar atau minum air putih. Biasanya tahap tahap awal banyak orang yang gagal karena tidak tahan lapar dan akhirnya ngemil atau makan makanan lainnya. Disitu langkah awal anda sudah salah dan membuat diet anda gagal total. Disiplinlah dengan program. Stop ngemil.

4. Stop konsumsi kopi, teh manis atau softdrink. Jika anda memiliki kebiasaan minum kopi setiap pagi, maka stoplah dan gantilah dengan NRG tea dan Thermojetic herbal concentrtate herbalife. Kopi yang anda konsumsi mengandung kalori tinggi dan meskipun anda mengganti sarapan dan makan malam anda dengan herbalife tetapi anda masih konsumsi kopi, dijamin diet anda pasti gagal total. So, stoplah. Kopi bukanlah solusi baik buat kesehatan.

5. Konsultasikan penyakit yang anda derita saat ada ingin diet menurunkan berat badan kepada konsultan diet herbalife anda. Oleh karena itu terbukalah, konsultan diet herbalife anda pasti akan memberikan jalan keluar terbaik dan menyehatkan. Ingat, herbalfie bukanlah obat tapi nutrisi sehat.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html


Demikian tips cara konsumsi herbalife - tips cara minum herbalife untuk menurunkan berat badan. Semoga bermanfaat. Salam. Reko Handoyo (081389411679; 081932985325).

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

DISCLAIMER: *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

1 komentar:

Berkah Green Coffee mengatakan...

Green Coffee

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST