Senin, 18 Juni 2012

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan I Tips Kurus langsing Sehat



Cara Cepat Menurunkan Berat Badan I Tips Kurus langsing Sehat
Proses Cara Cepat Menurunkan Berat Badan membutuhkan 2 hal penting dalam memperoleh berat badan ideal dan menjadi sehat: Berikut tips kurus langsing sehat:
1. Untuk Cepat Menurunkan berat badan perlu cara untuk membakar lemak yaitu dengan berolahraga. Cara berolahraga sangat penting dan menentukan seberapa cepat anda bisa membakar lemak dan menjadikan berat badan anda jadi ideal. Jadi jika tidak ada pembakran lemak maka non sense atau mustahil mendapatkan berat badan ideal dengan cara kurus langsing sehat aman. Meski banyak obat diet yanng mampu membakar lemak berkilo gram justru mengkawatirkan karena membahayakan organ tubuh anda dalam melakukan fungsinya dalam jangka  panjang. Bisa jadi obat obat pelangsing itu akan menghancurkan ginjal atau hati anda dan menyebabkan anda justru semakin sakit dan bukat sehat. Seharusnya orang menjadi langsing dan kurus mencapai berat badan ideal itu harus menjadi sehat dan bukan sebaliknya. Oleh karena itu berolahraga sangat penting dan menjadi salah satu fakto penentu dalam cara cepat menurunkan berat badan kurus langsing sehat.
Sebaiknya anda berolahraga pagi dan malam atau sore dan usahakan bisa berolahraga setiap olahraga minimal 1 jam atau bisa membakar lemak sebanyak 500 kalori atau lebih. Berolahraga seperti ini bisa diraih dengan cara fitness secara teratur dan disiplin. Tidak adanya keteraturan dan disiplin biasanya hanya mengedorkan semangat dan tidak bisa mencapai hasil maksimal yang diinginkan. Oleh karena itu berolahragalah dan aturlah waktu anda dengan baik.
2.Konsumsilah makanan bernutrisi tinggi. Saat ini banyak orang ingin cepat menurunkan berat badan tetapi tidak mengatur pola makan dan mengatur nutrisi tubuh. padalah tubuh kita setiap hari membutuhkan vitamin dan mineral lengkap untuk sel sel tubuh kita bisa meregenerasi dan menjalankan fungsinya dengan baik dan maksimal. Pemilihan makanan itu menjadi penting karena jangan sampai anda berolahraga membakar 500 kalori sehari namun anda mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan menumpuk lemak lebih dari 2000 kalori. Itu artinya anda akan percuma dalam menjalankan olahraga.
Nutrisi penting tubuh adalah dapat dilihat jika sel tubuh kita bisa melakukan regenerasi dengan cepat dan baik sehigga usia sel tubuh kita bisa lebih muda dari usia fisik kita. Kalau dengan kondisi sel tubuh kita bisa lebih muda maka daya tahan tubuh kita bisa lebih kuat dan sehat.
Makanan sehat untuk diet cepat menurunkan berat badan dapat anda temukan di nutrisi shake herbalife.
Nutrisi yang terkandung dalam kacang kedelai dapat meningkatkan metabolism, dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegah timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “sugar cravings”. Protein kedelai menghasilkan energi bagi tubuh kita, membantu pembentukan otot yang lebih kuat. Otot akan membakar kalori dari kurus kita, maka dari itu dapat membantu mengurangi berat bedan.
Untuk turun berat badan yang bagus aman sehat dan alami gunakan bahan dari kacang kedelai. Apa yang terkandung di dalam kacang kedelai? kedelai mengandung 13 nutrisi penting. Yaitu, protein berkualitas tinggi, asam lemak omega 3, asam lemak omega 6, kalsium, magnesium, besi, serat, asam folat, vitamin B1, B2, dan B6, kalium dan fosfor, dan seng.
Menurut The American Heart Association, kedelai merupakan sumber protein yang berkualitas paling baik. Kandungan kolesterol alami dan bebas laktosa, serta kandungan asam lemak esensial seperti omega 3 dan omega 6, membuat kedelai sangat direkomendasikan untuk orang-orang dengan gangguan jantung, diabetes dan darah tinggi dan yang ingin kurus turun berat badan.
Kedelai mengandung 45 persen protein nabati berkualitas tinggi, yang sebanding dengan protein pada telur termasuk 18-20 persen lipid, yang merupakan sumber utama lemak baik atau lemak tak jenuh ganda.
Kedelai juga diketahui memiliki seluruh kandungan asam amino esensial dalam rasio yang tepat. Dengan mengonsumsi 25 sampai 50 gram kacang kedelai setiap hari diketahui bisa mengurangi kadar kolesterol jahat dalam darah dan mengurangi risiko penyakit jantung
 Untuk siapa Shake Formula 1 Herbalife bisa dikonsumsi?
Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara, Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh system pencernaan. SHAKE sangat baik untuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis ) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singkatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST