Selasa, 19 Juni 2012

Cara Kurus Dengan Herbalife

Bagi Anda yang ingin kurus, produk herbalife memberikan solusi sehat dengan konsumsi produknya. Perlu diingat produk herbalife bukanlah obat atau jamu tetapi nutrisi sehat. Jadi kurus dengan herbalife adalah aman, alami dan bisa dikonsumsi ibu hamil dan menyusui bahkan anak anak sekalipun dapat menguruskan badan dengan herbalife.
Berikut cara kurus dengan produk Herbalife:
1. Ganti sarapan dan makan malam anda dengan shakemix formula 1 dan protein powder sebagai makanan diet sehat yang enak, bergizi dan mengenyangkan. Dengan mengganti makanan pagi dan malam maka takaran kalori dalam sekali minum hanya 80 kalori. Bandingkan dengan makanan lain atau sarapan lain yang anda konsumsi sehari hari rata rata memiliki kandungan kalori lebih dari 500 kalori.
2. Konsumsi sayuran, serat, dan multivitamin dari herbalife sebagai nutrisi tambahan yang diperlukan tubuh untuk meregenerasi sel dan mempercepat proses pembakaran lemak.
3. Minum air putih minimal 2-3 liter sehari agar proses pembakaran lemak berjalan maksimal sehingga kinerja dari organ organ tubuh juga maksimal dan sehat.
4. Hindari makanan berminyak, bersantan atau kopi dan teh manis atau softdrink. Semua makanan itu termasuk fast food dan sejenisnya hanya membuat badan anda semakin gemuk dan semakin banyak penyakit yang mengintai.
5. Lakukan dengan disiplin dan konsisten. Misalnya untuk turun 10 kg anda akan butuh waktu maksimal 2 bulan agar hasil maksimal.
Demikian tips cara kurus dengan herbalife. ANda bisa sehat dan bisa menguruskan badan, pantat, betis, lengan dengan produk herbalife yang aman dan dapat dikonsumsi ibu hamil dan menyusui.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST